Bersama Menyusun Draft Perbup Tentang ORMAS di Kabupaten Lebak
bro admin | 18 Januari 2023 | Dibaca 487 kali

Pada Hari Senin, 16 Januari 2023 bertempat di AULA Badan Kesatuan Bangsa dan Politik telah diselenggarakan Rapat Koordinasi antara Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lebak yang bekerjasama dengan USAID Madani dalam penyusunan draf Perbup tentang Pemberdayaan Organisasi Masyarakat(Ormas) pada Kabupaten Lebak. Hal inipun merupakan perwujudan dari UU Nomor 17 Tahun 2013.

Dalam Rangkaian acara tersebut, Kepala Bakesbangpol Kab. Lebak H. SUKANTA, S.Pd, M.M.Pd memberikan Paparan terkait gambaran Organisasi Masyarakat(Ormas) pada Kabupaten Lebak.

Acara juga dihadiri oleh sekretaris badan kesatuan bangsa dan politik Daerah ASEP DIDI HARDIANSYAH, S.STP, Kepala Bidang Politik dalam Negeri dan Organisasi Masyarakat(Ormas) Hj. TATI SURYATI, SH, M.Si, dan beberapa Pejabat Fungsional perwakilan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik serta perwakilan Organisasi Masyarakat ikut hadir diantaranya. PPSW sama SIGMA.

Diharapkan ke depan, dengan adanya Draf Perbup tentang Organisasi Masyarakat. Organisasi Masyarakat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebak akan makin bersemangat untuk meningkatkan kapasitas dalam melaksanakan pembangunan untuk memajukan kehidupan yang berkeadilan dan kemakmuran.



BAGIKAN :